16.1.15

Masih Tentang Keseharian

16.1.15
Kemarin malam ada Mungki dan Kernet, mereka membawa banyak cerita. Saya membuatkan mereka wedang kopi dalam gelas yang lumayan jumbo agar bisa santrian. Malam sebelumnya saya lewati dengan ngobrol ngalor ngidul bersama Wisnu. Ia membawa contoh kretek herbal rendah nikotin, hasil industri sebuah pesantren di Jember.

Beberapa jam yang lalu --15 Januari 2015, Dodon, Rosidi, dan Kak Dani pamit pulang. Mereka banyak bercerita tentang hal-hal yang terjadi di Perkebunan Sentool dalam sepuluh hari terakhir. Tak lama setelah mereka pulang, gantian Bang Korep yang datang. Kami bercakap-cakap mengenai hal-hal sederhana. Saya berkata ke Bang Korep, tadi banyak kawan-kawan bermain. Ada Mas Donny, Kak Dani datang mulai sore, ada Mas Dedi Supmerah, Arif Sisperpena yang datang untuk membeli kaos Save Gumuk, dan masih beberapa lagi.

Kabar lain datang dari kawan-kawan SAR OPA Jember. Mereka sedang melakukan pencarian seorang survivor yang tenggelam di sebuah sungai arah ke Ajung, Jember. Dari SWAPENKA, yang berangkat si Basori Alwi dan Feri Andika.

Masih di hari yang sama, 15 Januari. Hana menghubungi saya lewat telepon. Ia bercerita tentang hari yang terlewati. Hana berjumpa dengan sahabat blogger, Ami Osar dan Bunda Lahfy. Kata Hana, kini Osar semakin besar dan lincah.

Hari-hari yang indah. Banyak ide datang dan pergi, juga banyak cerita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

acacicu © 2014